Sabtu, 17 Maret 2012

Sakit hati karena cinta

                Dulu gw pernah pacaran sama teman sahabat gw ,,nah di stu gw di kenalin ma sahabat gw ,,karan dari kita ber3 hanya gw yang jomblo soalny gw baru putus ma mantan gw,,, beberapa hari kemudian gw ma tuh cwo  sering banget berkomunikasi lewt xmx ataupun telfon ..nah suatu hari dy mnta ketemuan dan gw ajak sahabat gw untuk ktemuan ma tuh orang ,,mmm …stelah jumpa gw gk tertarik ma dy ..hahhah biasa ank SMA kan masih liat tampang doank .nah ,mnurut gw tuh orang tampangny gk bangett,,dan setelah jalan pulang gw crita ma sahabat gw klw gw gk suka sama tuh orang ,,tapi sahabat gw bilang #jagn liat tampang va tapi liat hati ,,# nah krna gw hany mau menghargai sahabat gw akhirny gw  trima tuh cwo ..tepat tanggal ultha tuh cwok ke 17 tahun
3 bulan berjalan gw ma dy pacaran  gw ttep masih anggap dy gk ad…
tiba saad gw sama dy  ke 4 bulan gw jatuh sakit dan gw gk skolah slama 2 bulaan dan hp gw kebetulan rusak jadi gk bisa berhbngan ma tuh cwo ,,nah dari stu gw mulai suka ma uh cwo ,,,dy tuh setia banget nungguin gw sampe sembuh tampa berkomunikasi. Dy tuh orang ny sabar banget dan setia… dy yang sllu semangatin gw klw gw ngerasa sakit.dan sbelum tutup telfonan dy sllu mnta untuk berdoa bareng dan doany itu untuk kesembuhan gw dan hungan kita ..
                mmm ,,,,,namany hubungan  pazti ada liku-liku ny .nah gw sama dy tuh banyak banget cobaan ,tapii kita masih ttep bisa jalanin itu smua dan sampek 1 tahun 4 bulan nah di saad pengumuman SNPTN di stu lah kita putus,, krna kita gk llus ptn dan dy sangat menyesal atas itu smua sampai” dy anggap itu smua terjadi krna gw ,krna berpacaran sama gw .dan orang tuany juga nyuruh dy untuk tidak pacarn dan dy putusin gw seenak ny ..di stu gw terpukul banget ,,gw bener” putus asa banget cita” gw jadi dokter gk tercapai dengan usaha semaksimal mungkin tapi  ttep gk terkabul mungkin TUHAN berpendapat lain .. dan d stu gw mank bener” butuh dy tapi dy gk ada ,,,dan d saad gw operasi dy juga gk ada,,
gw sempat pasrah dengan itu smua gw cba untuk lupain dy ,,, tapi di ssad gw mulai lupa ma dy ehh dy dateng lagi dan sllu xmx gw ,,nah di situ gw balikan lagi ma dy tapi akhirny gw juga di putusin …dan si saad itu gw nekat untuk tidk berhubungan llagi ma dy ,,tapii tetep aja gw gk bisa dan itu terulang trus sampek ke 5 kaliny gw di putusin ma tuh orang ,,, tapi ttep aj gw masih sayang ma tuh orang ,,,mmmm gw sllu berdoa ,,TUHAN JIKA DY JODOH GW TUNTUN GW DAN KASIH GW KESABARN ..TAPI IKA TIDAK TOLONG HILANGKAN DY DARI PIKIRAN GW
lu tau gk dy mutusin gw sllu krna dy takud gw ganggu dy sam pelajarn ..padahal klw kita telfonan juga gw yg sllu ingetin tuh orang blajar ,,sakit bangett di gtu’in..DASAR CWOK,!!
nah beberapa minggu akhir” nih gw berhubungan lagi ma tuh orang tapi apa?? Dy ninggalin gw krna nyokapny bilang klw dy jgn pacaran dlu tamat dlu baru pacaran ,,soalny dia masuk kuliah pertanahan di jogja D1 jadi hanya 1 tahun doank kulaih ,,klw lu d gtuin sakid gk …???
sekarang gw mank udh nekad untuk lupakan tuh orang ,,capekk bangett di giniin mulu ,,mank di kira gw boneka,,yang bisa di buang seenakny dan diambil seenakny juga,,
TUHAN APA SALAH KUU ,,KENAPA AKUU DIGINIIN TERUSS ,,,
BANTU AKU TUHAN,,AKU UDAH CUKUP SABAR HADAPIN INI SEMUA ,,:’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar